Jababeka Turut Support PERUMDA Air Minum Untuk Menyediakan Air Bersih Bagi Masyarakat
2024-07-10 08:07:00
Penulis

Cikarang, 28 Juni 2024 - Jababeka turut memberikan dukungan kepada Perumda Air Minum (PDAM) dalam mengaliri air bersih untuk warga saat PDAM melakukan pengerjaan operasional. Dukungan yang diberikan kepada warga kota Jababeka cabang Cikarang Pusat (Eks area suplai WTP Jababeka) merupakan yang kedua kalinya dikarenakan ada maintenance di pipa Header PDAM.

Dukungan pertama diberikan pada tanggal 17 Desember 2022 s/d 20 Desember 2023. Seluruh Wilayah PDAM Cabang Cikarang Selatan, Cibarusah, Cabang Lemah Abang, dan Cabang Cikarang Pusat mati air. Khusus untuk cabang cikarang pusat dibantu suplai dari WTP Jababeka pada periode tersebut. Dukungan pertama diberikan pada tanggal 17 Desember 2022 s/d 20 Desember 2023. Seluruh Wilayah 
PDAM Cabang Cikarang Selatan, Cibarusah, Cabang Lemah Abang, dan Cabang Cikarang Pusat mati air. Khusus untuk cabang cikarang pusat dibantu suplai dari WTP Jababeka pada periode tersebut.

Suplai dialihkan dari PDAM menjadi suplai dari WTP 2 Jababeka. Jababeka mengalirkan air dari WTP 2 ke seluruh area pelayanan PDAM Cabang Cikarang Pusat dengan berkoordinasi ke tim PDAM untuk melakukan buka tutup aliran air. Selanjutnya Jababeka memantau pressure/tekanan air di jaringan perpipaan untuk memastikan warga teraliri air secara cukup dengan kualitas suplai standar Jababeka.

To Top